Thursday, May 19, 2016

Kilas Balik

Perkenalkan.. Saya LINDA yang lahir di kota hujan Bogor. Saya datang dari keluarga sederhana dan dibesarkan di kalangan pedagang di pasar Bogor.

Kata orang, kalau kita mengerjakan sesuatu dengan kesenangan atau hobby, kita akan melakukannya dengan senang hati dan kenapa tidak, kita juga  bisa nenyalurkan hobby kita untuk berbagi kesenangan dengan orang banyak.

Saya mengikuti kursus Johnny Andrean Sang Maestro untuk meningkatkan dan mengasah kemampuan serta kreatifitas dan bakat  SENI RAMBUT, serta mempunyai banyak teman dan  menambah pengalaman di DUNIA SALON. Saya juga  mencoba menerapkan teori dan kreatifitas saya dalam pewarnaan RAMBUT, Smoothing, Make UP, Cutting Trend, DLL.

Karena Hobby itulah, Sampai akhirnya ,saya mencoba membuka sebuah salon bernama LI'S SALON beralamat di METRO INDAH MALL BLOK I NO.33 . Saya berharap semoga usaha ini  membawa BERKAT.

No comments:

Post a Comment